Posted by Imam Rofii Kabar Desa

Turnamen Bola Volly Kampung Buyut Baru

Desa Buyut Baru, Kecamatan Seputih Raman,Kabupaten Lampung Tengah mengadakan berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka ulang tahun Kampung ke -55. Salah satunya adalah turnamen bola voli putra dan putri antar dusun.

Pada acara pembukaan turnamen bola voli Kepala desa Buyut Baru, I Wayan Wedra mengatakan pertandingan bola voli dan putri dalam rangka memperingati ulang tahun Kampung yang ke 55 Sabtu 3 November 2018 pukul 20.00 WIB Lapangan bola voli dusun 5, Desa Buyut Baru,Kecamatan Seputih Raman,Kabupaten Lampung Tengah.

“Turnamen bola voli antar dusun yang diselenggarakan sekaligus untuk seleksi pemain putra dan putri,karena akan memperkuat tim Desa Buyut Baru, apa bila kampung Buyut Baru dapat undangan Turnamen bola voli di kecamatan ataupun di tempat lain” katanya.

Dia berharap,kepada peserta yang mengikuti Turnamen agar selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas ,semangat juang serta kerja sama tim sehingga menciptakna permainan yang sehat dan enak ditonton.Dan Perlu diperhatikan ,adalah menjaga emosional agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan
Kepala Desa Buyut Baru
juga meminta kepada Panitia agar bisa sportif dalam memberikan penilaian.

”jadikan ajang ini sebagai pencarian bakat dan buat para pemain yang dinilai berkompeten agar seleski untuk memwakili Desa Buyut Baru kedepan,”ucapnya.

Ditambahkannya ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan seperti lomba senam, doa bersama di balai kampung dan senam bersama seluruh masyarakat Buyut Baru.

Sementara Ketua Panitia Muriadi bahwa Turnamen bola voli putri dan putra di ikuti oleh 7 dusun.

“Muriadi mengatakan kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT Buyut Baru ,Juga untuk mempererat silaturahmi atlet bola voli antar 7 dusun dan memasyarakatkan olahraga bola Volli di Desa Buyut Baru

Dia menambahkan kegiatan ini berlangsung dari tanggal 3 sampai pada puncak perayaan Ulang tahun buyut Baru yaitu tanggal 19 November 2018 malam.

“trimaksih kepada semua pihak terutama kepala Desa Buyut Baru dan masyarakat 7 dusun yang telah membantu demi menyuksekan kegiatan turnamen ini,”tambah ketua panitia. 

Tags:

About Author